Kamis, 15 November 2012

Jiyuu Matsuri UNJ 2012: 24-25 November 2012


Jiyuu Matsuri (JIMAT) UNJ merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta. Tahun ini merupakan tahun keempat bagi Himpunan Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta dalam mnyelenggarakan perayaan budaya Jepang. 


Jiyuu Matsuri 2012 akan diselenggarakan pada 24-25 November 2012, di Kampus A Universitas Negeri Jakarta: Jl. Rawamangun Muka. Temanya keren: "Lestarikan Budaya Bersama Gatot Kaca dan Kamen Rider" - Indonesia negeriku, Jepang sahabatku!


For info.. Untuk tanggal 24 November, lomba-lomba akan diselenggarakan (lomba Doujinshi, Dance Cover, Bento Contest, makan Takosuki, lomba Cosplay, Lomba Karaoke, Lomba Shodo, dll). Juga workshop dan seminar  "Mengungkap Eksistensi Samurai Masa Kini" (mau ikut? Langsung kontak Febri : 08567369613)!


Sementara tanggal 25 November, akan lebih banyak performance! Sebagai guest-star ada Chicken Katsu band, OBAKE, dan HoneyBeat. Feat. band: JellyFish, Volcanoes , Meyza, 39 project, dll. Jangan sampai ketinggalan mas bro dan mba sis, khususnya yang domisili di Jakarta dan sekitarnya~ :D


Further info, pls visit: http://jimat-unj.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar